Don't know why...

6:20 pm

5 Januari 2020.

Hi. Bagaimana 2019? You got throught it, right? Kenapa tidak mengucapkan selamat kepada diri sendiri yang telah berhasil dan bertahan melewati 365 hari kemarin? Aku melihat semua orang bersenang-senang di halaman awal 2020 dengan caranya masing-masing.

Apapun yang telah kalian lalui, you did it well.

---

I just feel sad today, btw. I don't why.

Tiba-tiba ngerasa sedih dan nggak tahu harus ngelakuin apa bahkan cerita ke orang lain pun. Aku ngerasa ada yang hilang dan kosong tapi aku juga nggak tau apa itu.

Tapi tidak ada yang namanya 'tiba-tiba', bukan? Akibat terjadi karena sebab muncul duluan.

Aku hanya ngerasa nggak punya siapa-siapa untuk bercerita dan jalan-jalan, padahal aku punya teman.

Tapi kenapa ya mereka nggak ada?

Apa aku terlalu berharap ke mereka?

Apa aku terlalu percaya bahwa ketika kita melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain, orang tersebut juga akan melakukan hal yang sama pada kita?

Apa aku terlalu berharap ke mereka untuk selalu ada buat aku?

Egois ya? Hmm ya egois memang kalau dipikir.

Tapi, aku nggak pamrih!

Aku hanya percaya bahwa setiap kita melakukan hal baik, pasti suatu saat akan ada hal baik juga buat kita apapun itu cara dan bentuknya.

Hmm. Mungkin sibuk masing-masing? Nggak tahu lah. Aku cuman berdoa dan berharap bisa melewati masa sedih ini, hari ini.

2020. Semoga banyak hal baik dan hebat di tahun ini💙

You Might Also Like

0 komentar