Setelah 6 tahun, akhirnya ketemu! Shawn Mendes The Tour 2019 : Jakarta

8:57 am

8 Oktober 2019.

Nggak nyangka, akhirnya bisa nonton langsung Shawn Mendes. Suka dari tahun 2013, waktu itu doi masih demen ngecover lagu, diposting di YouTube dan Vine. Waktu itu juga, Shawn masih bocah 15 tahun yang kurus dan masih pakai behel. Nggak lama doi ngeluarin single pertamanya "Life of The Party", kemudian melejit lewat lagu "Stitches". Nggak nyadar juga sih sudah 6-7 tahun berlalu.

Semenjak Shawn ngadain world tour, tahun 2016 kalau nggak salah, makin excited. Berharap banget kalau dia juga mampir ke Indonesia. Tapi kalau waktu itu doi ke Indonesia sepertinya aku juga nggak bisa nonton sih T.T Mahasiswa belum ada duit cuy. Alhasil cuman bisa nabung dikit-dikit kalau duit bulanan ada sisa.

Eh April 2019, doi update bakal ada tour ke Asia. Pas mau lihat instagramnya, kok deg-deg-an ya. Ternyata!

Shawn Mendes Instagram Update
Seneng bukan main sih ((padahal belum pasti nonton langsung)). Mulailah cek website dan instagram Jakarta Konser. Waktu tiket mulai dijual, langsung tanpa babibu klik 'buy ticket'. Alhasil, 8 Oktober 2019 kemarin nih bisa nonton doi :')

Shawn Mendes The Tour ticket







Secara teknis, konsernya lancar-lancar aja. Meskipun mulainya agak telat, harusnya jam 8 jadi 8.30 tapi nggak ada masalah. Mulai dari sound, penataan panggung, dan kursi penonton, semuanya oke. Awalnya kita nggak boleh berdiri dari kursi atau pindah-pindah, tapi pas si Shawn nongol ya yaudah lah ya.






Aku ada di Cat 5A, pinggir sendiri tapi dapet duduk depan sendiri--secara ya tiket kebeli di detik ke-15 :') Kalau kalian nanya, "Emang keliatan?", babe keliatan jelas kok bahkan sampai bulu-bulu keteknya Shawn juga keliatan dan doi juga sering ke kanan-kiri juga kan.

Sebenernya pengen upgrade sih tapi kayaknya nggak deh karena mikirnya mau beli tiket M&G. Eh kok tiket M&G nya sangat menguras kantong hahaha. Bersyukur masih dapat duduk di bagian depan karena katanya yang duduk di baris atas malah lebih nggak keliatan meskipun kategorinya di atas aku.

Semoga next bukan cuman foto sama photoboothnya wkwk

You Might Also Like

0 komentar