Ada yang mau 2019 Planner? Gratis!

9:59 pm

@esteejanssens via Unsplash

Halo!
Selamat tahun baru 2019!! Semoga kalian diberi kebahagiaan di sepanjang tahun ini ya!

Meskipun telat tapi lebih baik mengucapkan daripada tidak sama sekali hehe..

Nah! Di tahun baru gini biasanya sebagian orang butuh buku agenda buat catat-mencatat. Aku pun juga ya karena tuntutan pekerjaan sih. Awalnya aku berniat untuk beli di salah satu online shop. Lucu dan bagus sih tapi pas liat harganya kayaknya nggak deh. Satu buku agenda bisa nembus 200 ribu coy. Sedih akutu. Ya memang ada barang ada harga, tapi aku mikirnya dengan nominal segitu tuh bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain. Iya nggak sih? Aku juga langsung berpikiran kalau aku bisa dapetin planner dengan look yang nggak jauh beda tapi dengan harga lebih murah.

Lalu, pas iseng-iseng buka Pinterest buat cari kalender yang printable, aku jadi kepikiran, "Kenapa nggak bikin planner sendiri aja sih". Dan akhirnya jadi deh! Ya meskipun nggak sebagus yang dijual di luar sana, tapi bagiku bisa berguna. Ternyata di internet itu banyak banget yang ngebagiin template buat planner secara gratis dan tentunya printable loh! Jadinya, hasil planner ku ini semuanya berasal dari internet, tapi legal kok downloadnya. Meskipun ada juga beberapa yang aku desain sendiri.

Karena ku ingin jadi orang baik dan bermanfaat, aku mau bagiin planner buatanku ke kalian secara gratis! Karena gratis, jangan berharap desainnya bagus yah hahaha

Kalian bisa download di bawah ini ya! Semoga bermanfaat dan senang berbagi dengan kalian :)

Format file .pdf dengan setting ukuran kertas A4, jadi kalau dicetak ukuran maksimal A4 masih oke.
Semisal kalian ada template yang kurang suka atau ngerasa kurang/lebih, feel free buat edit. Tapi atur-atur sendiri ya!


You Might Also Like

0 komentar